Jumat, 22 Juli 2011

15 CARA MENJADI KAYA DARI INTERNET

cara menjadi kaya raya dari internet by.script-video.com
Mula-mula model bisnis di internet adalah dengan membuat situs, kemudian kalau pengunjungnya sudah banyak maka mulailah mencari pemasang iklan di situsnya. Pada umumnya situs berita sangat diminati oleh pemasang iklan, karena tingkat kunjungan kesitus berita yang sangat tinggi. Situs lainnya yang sangat diminati oleh para pengiklan adalah search engine. Dan web pencari yang paling diminati adalah Google.com dan Yahoo.com. Mereka mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa dari iklan yang tampil disitus mereka.Kemudian yang ketiga adalah situs komunitas, seperti Yahoomail,Gmail,Hotmail yang mendapatkan penghasilan dari iklan yang sangat besar walaupun mereka menyediakan layanan email gratis.Komunitas email gratis ini sangat menjanjikan bagi pemasangan iklan online. Buktinya MICROSOFT bersedia mengeluarkan uang hingga 40 juta dollar Amerika untuk membeli HOTMAIL.COM dari pemiliknya yaitu SABEER BATHIA. Akibatnya programmer asal India yang bermukim di amerika ini mendadak menjadi kaya raya.Kita yang orang biasa pun juga dapat menikmati penghasilan dari iklan yaitu dengan cara-cara sebagai berikut:
↔ Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan model bisnis yang akan kita bangun, yaitu membuat situs yang menarik banyak pengunjung baru dan mempertahankan tingkat return visitor yang tinggi. Isi situsnya sesuai dengan bidang keahlian masing-masing, seperti situs sepakbola, situs selebritis dll.
↔ Kemudian menentukan sasaran market kita. Apakah kita akan membidik pangsa pasar  pemasang iklan didalam negri atau luar negri, bahkan seluruh dunia. Kalau sasaran kita adalah pemasang iklan dalam negri maka kita harus membuat situs dalam bahasa indonasia, tapi kalau sasaran pemasang iklan kita adalah dari seluruh dunia maka kita harus membuat situs dengan menggunakan bahasa inggris.
↔ Selanjutnya adalah menentukan membangun bisnis online berbasis perusahaan atau perorangan. Kalau ternyata sasaran pemasang iklan kita kebanyakan adalah perusahaan maka kita harus membuat badan usaha seperti CV  yang akan kita gunakan sebagai kendaraan bisnis kita di internet.


Creative Sales

0 komentar:

Poskan Komentar

Isi Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More