Jumat, 22 Juli 2011

Kenapa harus berbisnis Online ?

Kenapa harus berbisnis Online by.script-video.com
Saat ini, bisnis online telah menjadi sumber pendapatan bagi pelakunya dan tidak sedikit yang full time menggeluti bisnis ini. Sudah banyak yang bisa hidup layak dari bisnis online ini, walaupun tidak sedikit juga yang gagal.

Kenapa banyak orang mulai melirik bisnis online? berikut ini beberapa alasan kenapa harus berbisnis online.

1. Kebebasan Financial
Dengan bisnis online, anda bebas menentukan seberapa besar pendapatan yang ingin diperoleh. Tidak ada yang membatasi pendapatan anda kecuali anda sendiri.

Semakin besar dan sukses bisnis online anda, maka otomatis pendapatan anda juga akan semakin besar. Peluang bisnis online masih sangat besar dan sangat menjanjikan.

2. Customer yang tidak terbatasBisnis Online tidak dibatasi lokasi geografi, artinya bisnis online bersifat mendunia. Anda bisa memliki customer dari mana saja, tanpa perlu dibatasi negara.

3. Waktu yang fleksibel
Bisnis Online tidak dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dalam menjalankan bisnis online, anda tidak dibatasi waktu dan tempat, kapan saja dan dimana saja bisnis ini dapat dioperasikan asalkan terhubung internet.

Anda bisa mengelola waktu anda secara fleksibel, kapan waktu harus serius bisnis dan kapan waktu untuk urusan yang lain dapat anda tentukan sendiri.

4. Pemula pun bisa
Semua orang dapat terjun ke bisnis online. Pelaku bisnis online tidak harus orang yang mengerti IT, semuanya bisa bahkan pemula-pun bisa.

Bisnis Online mudah dipelajari, dan sumber untuk belajarpun ada banyak dan dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Jadi tidak alasan tidak bisa dalam berbisnis online.

5. Memulainya mudah
Memulai bisnis online dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. misalkan, google adsense maka langkah untuk memulainya cukup memiliki website/blog, kemudian daftar program google adsense, menaikkan trafik pengunjung, dan hasil didapat.

Untuk jenis bisnis online yang lain, memulainya-pun mudah dan cepat. Jadi...ayo mulai berbisnis online.


Creative Sales

0 komentar:

Poskan Komentar

Isi Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More