Jumat, 22 Juli 2011

BELAJAR BISNIS ONLINE

belajar bisnis online by.script-video.com
Siapa sih yang gak mau meraih sukses dalam bisnisnya. Semua orang pasti ingin meraih kesuksesan dalam bidang yang ditekuninya. Begitu juga kita, yang saat ini sedang belajar internet marketing, pasti ingin sukses di bisnis online. Nah, untuk itu, di blog bisnis online ini, saya coba berbagi beberapa tips dasar yang bisa diterapkan untuk belajar bisnis online.

Belajar Bisnis Online

1. Tidak ada sukses yang instan. Semua hal membutuhkan proses, bahkan manusia pun harus belajar untuk melakukan beberapa hal dulu sebelum bisa berlari dan tumbuh dewasa. Kita harus bisa tengkurap, merangkak, duduk, berdiri, berjalan dan akhirnya bisa berlari. Jadi, jangan pernah mengharapkan keberhasilan yang instan. Bisnis online tetap memerlukan waktu, tenaga dan uang untuk bisa sukses.
2. Teruslah belajar bisnis online. Bahkan seorang pebisnis online yang sukses pun tetap tidak pernah berhenti untuk belajar. Mereka yang berhasil dan sukses dalam bisnis internet biasanya selalu meluangkan waktu untuk mencari tahu, strategi apa yang tepat untuk membuat bisnisnya tetap berjalan baik. Apalagi perkembangan internet dan bisnis internet begitu cepat, sehingga diperlukan penemuan tools, software atau teknik yang tepat untuk membantu bisnis kita.

Belajar Bisnis Online

3. Seorang pebisnis online yang sukses harus memiliki tekad yang kuat. Benar, bahwa hiduo itu selalu beroutar dan kita tidak selalu diatas. Begitu juga dengan bisnis internet, yang mungkin akan mengalami maju dan mundur. Tetapi dengan tekad dan semangat yang pantang menyerah, maka kita akan tetap berusaha untuk mengatasinya.
4. Percaya diri akan keberhasilan kita. Jika teman-teman yakin bahwa mampu melakukan suatu hal, misalnya bisnis di internet, maka dengan selalu bekerja keras, belajar setiap hari, dan tekad yang kuat, maka keberhasilan hanya tinggal menunggu waktu.
5. Memiliki budget yang tepat. Menjalankan bisnis online tidak mungkin tanpa uang. Setidaknya untuk biaya sewa internet, atau membeli domain dan hosting. Jadi gunakan pengeluaran dengan bijak. Meskipun teman-teman ada yang memilki budget tidak terbatas, tapi tidak perlu membeli semua ebook atau software yang ditawarkan.

Belajar Bisnis Online

6. Bergabunglah dengan sebuah komunitas. Dengan menjadi anggota dari komunitas yang sama, memiliki tujuan yang sama : Sukses Bisnis Online, maka kemungkinan kita untuk sukses akan semakin besar. Kenapa? Karena sebuah komunitas dapat membantu kita mendapatkan informasi, ide, peluang, dan solusi untuk bisnis internet kita.
7. Tetaplah bersama referensiana.com untuk bisa sukses bersama-sama menjalankan dan Belajar Bisnis Online.
Creative Sales

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More